Alasan Watford Putuskan Untuk Memecat Marco Silva

Alasan Watford Putuskan Untuk Memecat Marco Silva

Agen Live Casino Watford memutuskan untuk melakukan pergantian manajer. The Hornets memecat Marco Silva, yang mereka anggap tak lagi bekerja sepenuh hati usai gagal pindah ke Everton.

Direkrut pada musim panas lalu, Marco Silva memperlihatkan start menjanjikan sebagai manajer Watford. Watford secara mengejutkan sempat menempati peringkat keempat di klasemen Premier League pada bulan Oktober.

Berkat kinerja apiknya, Silva sempat diincar Everton, yang ketika itu butuh manajer baru usai memberhentikan Ronald Koeman. Namun, Watford tak mengizinkan Everton untuk bicara dengan pria asal Portugal itu. Everton pada akhirnya memilih Sam Allardyce sebagai pengganti Koeman.

Akan tetapi, Watford merasa kegagalan Marco Silva pindah ke Everton telah memengaruhi fokusnya dalam bekerja. Silva dianggap tak lagi bekerja sepenuh hati karena cuma memberi satu kemenangan dalam 11 laga terakhir di Premier League. Watford pun memutuskan untuk melakukan perubahan.

“Ini adalah sebuah keputusan sulit dan tak diambil dengan mudah. Klub yakin penunjukan Silva adalah keputusan tepat dan jika bukan karena pendekatan yang tak diizinkan dari salah satu rival di Premier League untuk jasanya, kami akan terus sukses di bawah kepemimpinannya,” tulis Watford di situs resminya.

“Pemicu keputusan ini adalah pendekatan yang tak diizinkan itu, sesuatu yang kami yakini telah menghasilkan sebuah kemunduran signifikan dalam fokus dan hasil-hasil hingga titik di mana masa depan jangka panjang Watford terancam.”

“Demi keamanan dan sukses klub, jajaran direksi merasa harus melakukan perubahan.”

“Klub akan mencari pengganti secepatnya dan tak akan berkomentar sebelum pelatih anyar ditunjuk,” tulis Watford di Twitter resmi mereka.

Hasil yang diraih Silva bersama Watford sebenarnya tak jelek-jelek amat.

Watford kabarnya akan menunjuk mantan pelatih Malaga dan Rubin Kazan, Javi Gracia, sebagai manajer baru.

Secara keseluruhan, Watford menang tujuh kali, lima kali imbang, dan kalah 12 kali dari 24 laga musim ini.

Watford kini menempati posisi kesepuluh di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 26 poin dari 24 pertandingan. Troy Deeney dan kawan-kawan dikalahkan Leicester City 0-2 pada Sabtu (20/1/2018).

Alasan Watford Putuskan Untuk Memecat Marco Silva