Perkumpulan DAG Merayakan Ultah Jokowi dan Ahok

Perkumpulan DAG Merayakan Ultah Jokowi dan Ahok

Agen Poker Tercepat Massa dari Perkumpulan Demi Anak Generasi (DAG) dan Silent Majority Forum menggelar acara peringatan ulang tahun Presiden Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Acara ini digelar di RTH Kalijodo, Jakarta Barat.

Ketua Umum Perkumpulan DAG, Educardo Panjaitan mengatakan acara yang merekea gelar sekaligus untuk merayakan ulang tahun DAG yang ke-3. Yang Kebetulan sama dengan ulang tahun Bapak Ahok. Agen Poker Tercepat.

Dan Pada Acara ini kami juga ingin mengucap syukur pada ulang tahun Bapak Jokowi pada 21 Juli lalu.

Ketum Silent Majority Forum Rebecca Siregar juga mengatakan akan ada banyak kegiatan dalam acara kali ini. Di antaranya lomba kue bertema ‘Jokowi-Ahok’. Agen Poker Tercepat.

indoplaypoker

“Ada pemotongan tumpeng, kue ultah. Diisi acara hiburan perlombaan kue ultah, penyalaan lilin, dan doa bersama. Acara dibuka ustaz dan ditutup pendeta,” tutur Rebecca.

Berdasarkan pantauan di lokasi, acara dimulai pada pukul 15.00 WIB. Pengunjung RPTRA Kalijodo tampak tertarik ikut serta dalam acara ini.

Rebecca S Siregar, Ketum Silent Majority Forum mengatakan aksi bakar lilin diselipi doa untuk Ahok. Doa untuk Jokowi juga dipanjatkan.

“Semoga selalau di beri kesehat dan umur panjang kepada mereka berdua. Dan bisa Berjuang untuk memajukan negara RI yang kita cintai,” kata Rebecca.

“Untuk Pak Ahok, semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dengan situasi yang ada tapi semangat juang beliau tak hilang dari semua pendukungnya dan yang hadir tadi,” imbuh Rebecca.

Rebecca menyebut massa juga menyanyikan lagu-lagu kebangsaan di akhir acaranya. Massa melakukan dengan tertib.

Meski aksi untuk Ahok selesai, suasana Kalijodo masih ramai pengunjung. Masih banyak yang melakukan aktivitas, main sepeda, foto-foto, hingga sekadar duduk bercengkerama dengan keluarga masing-masing.

NKRI HARGA MATI !!!