Diego Costa Diminta Harus Menghormati Chelsea

Diego Costa Diminta Harus Menghormati Chelsea

Agen Bola Online Diego Costa tetap bersikeras ingin kembali kemantan clubnya Atletico Madrid. Namun jika dirinya ingin pindah costa di minta untuk menghormati kulbnya saat ini, yaitu Chelsea.

Sampai saat ini Diego Costa masih berada di negara Brasil. Padahal, striker internasional Spanyol masih memilki kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2019. Agen Bola Online.

Pihak Chelsea meminta Costa untuk segera kembali ke London untu tetap mengikuti latihan. Meski manajer Antonio Conte tidak menjadikan Costa sebagai rencananya, Chelsea hanya berharap Costa untuk bisa bersikap profesional.

Diego Costa Diminta Harus Menghormati Chelsea

Namun, Costa tampaknya tak mau kembali ke Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu memilih mengambil risiko didenda atau bahkan dituntut oleh The Blues.

Costa tak bisa pindah ke Atletico karena mantan klubnya itu memang belum mencapai kesepakatan transfer dengan Chelsea. Lagipula, Atletico sedang menjalani hukuman larangan transfer dan baru terbebas dari sanksi pada bulan Januari mendatang.

Kapten Atletico, Gabi, meminta Costa untuk segera memperbaiki sikapnya. Menurut Gabi, bagaimanapun juga Costa masih berstatus pemain Chelsea dan wajib menghormati klubnya.

“Dari yang saya tahu, Atletico Madrid ingin merekrutnya dan dia ingin bergabung,” ujar Gabi.

“Tapi, tentu saja di tengah-tengahnya ada Chelsea dan ketika Anda menjadi bagian sebuah klub, Anda harus menghormati klub dan pergi dengan cara sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, gelandang Atletico, Koke, mengatakan: “Jika Costa bergabung, dia akan membantu tim seperti yang biasa dia lakukan. Kami tahu dia pemain hebat, tapi sekarang dia adalah pemain Chelsea dan saya tak bisa bilang lebih banyak lagi.”

Namun hingga saat ini Chelsea masih enggan untuk melepas Costa. Kabarnya Chelsea lebih memilih untuk melego Costa ke penawar tertinggi dan mencoba untuk menjualnya ke klub China di bulan Januari mendatang

Tapi bagi Costa, hanya Atletico yang ingin dia tuju. Costa juga yakin solusi untuk permasalahan ini akan segera ditemukan.

“Masa depan saya sudah ditetapkan, saya harus kembali ke Atletico Madrid musim depan,” Ujar Costa.

Baca Juga : Pengumuman Tiga Kanidat Terbaik UEFA 2016/2017