Chelsea Berhasil Kembali Memuncaki Klasemen Liga Inggris

Indoplayinfo.com – Bermarkas di Stamford Bridge pada hari minggu (27/11/2016) dinihari, Chelsea berhasil memetik kemenangan 2-1 melawan Tottenham Hotspur. Kemenangan ini juga sekaligus membuat Chelsea berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Chelsea selaku tuan rumah memberikan kekalahan pertama untuk Tottenham Hotspur pada laga tersebut. Padahal tim tamu tampil lebih baik pada babak pertama dan mencetak gol.

Indoplayinfo.com –┬áBaca Juga : Antoine griezmann hampir hengkang

Bermula dari tembakan Harry Kane pada menit kelima melalui tembakan dalam kotak penalti. Namun gol tersebut dianggap tidak sah. Karena wasit menyebut Kane sudah terjebak dalam perangkap offside lebih dahulu. Yang mendapat bola muntah dari tendangan bebas Eriksen.

Tidak butuh lama bagi Spurs untuk memimpin jalannya pertandingan. Gol akhirnya tercipta pada menit ke 11 melalui gol Eriksen. Tembakan keras kaki kirinya tidak bisa dihadang oleh Thibaut Courtois.

Dengan ketingglan ini Chelsea terus menggempur pertahanan Tottenham. Pedro berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 45 lewat gol Pedro. Skor 1-1 berakhir sampai turun minum.

Setelah babak kedua dimulai Chelsea berbalik memimpin 2-1. Berawal dari serangan balik, Diego Costa mengirimkan umpan dari sisi kiri dan ada Moses yang dengan bebas mencetak gol hasil umpan di dalam kotak penalti.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Chelsea sampai akhir laga, skor tidak berubah. Kemenangan beruntun tujuh kali membuat Chelsea kembali dalam urutan pertama klasemen. Mereka hanya unggul satu poin atas Liverpool dan Manchester City dengan skor 30 sedangkan Chelsea 31 poin.