Gerrard Resmi Menyatakan Pensiun Dari Sepakbola Profesional

 

Indoplayinfo.com
Indoplayinfo.com

Indoplayinfo.com – Steven Gerrard baru saja mengungkapkan pensiun dari lapangan profesional. Akhirnya teka teki tentang masa depan sepakbolanya sudah terjawab. Perihal masa depan Gerrard memang sudah menjadi pertanyaan setelah ia meninggalkan LA Galaxy. Ia pun sempat mendapat tawaran untuk menjadi manager MK Dons, tetapi dia menolaknya. Isu bermain pun masih kerap muncul.

Pria berkebangsaan inggris tersebut harus mengakhiri karir sebagai pesepakbola nya setelah 19 tahun. Gerarrd merupakan lulusan akademi Liverpool, dan mulai menjalani debutnya pada tahun 1998. Selama itu dia terus membela Liverpool sampai pada tahjun 2015. Setelah itu ia mencoba untuk pindah ke negeri paman sam bergabung dengan LA Galaxy.

Indoplayinfo.com –¬†Gerrard Resmi Menyatakan Pensiun Dari Sepakbola Profesional

Sepanjang karirnya ia sudah memenangi berbagai penghargaan dan Piala-piala bergengsi. Dimulai dari Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala UEFA, dan yang tertinggi adalah Liga Champions. Di tim nasional Inggris, Gerrad sudah tampil 114 kali.

“Karena menyusul berbagai spekulasi di media belakangan ini terkait masa depan saya, sekarang saya ingin menginformasikan bahwa saya sudah resmi pensiun dari sepakbola profesional. Saya sudah menjalani karier luar biasa dan berterima kasih untuk setiap masing-masing momen di Liverpool, Timnas Inggris, dan LA Galaxy.” ungkap Gerrard.

“Sebagai remaja, saya sudah mendedikasikan diri saya untuk mengenakan seragam merah Liverpool. Itu adalah mimpi saya bergabung bersama klub besar Inggris yang terkenal itu. Dan pada saat saya menjalani debut melawan Blackbur Rover saya sudah tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi nanti lagi pada 18 tahun ke depan.” sambungnya.

“Pada level Internasional, saya merasa terhormat bisa membela negera saya sampai pada 114 caps bersama Inggris dan satu kehormatan bisa menjadi kapten. Saya akan selalu mengingatnya dengan kebanggaan besar setiap kali mengenakan seragam Inggris.” lanjutnya.

“Terima kasih kepada semua penggemar menakjubkan Liverpool, Inggris, LA Galaxy atas dukungan luar biasa yang telah kalian berikan sepanjang karier saya. Loyalitas dan dukungan kalian sungguh sangat berarti.”, tutup Gerrard.