Pelatih Liverpool Menilai City Lebih Difavoritkan Juara

Pelatih Liverpool Menilai City Lebih Difavoritkan Juara

Agen Bola Online – Juergen Klopp menilain Manchester City lebih berpeluang menjadi juara Premier League musim depan. Karena City sudah memperkuat diri dengan sangat baik.

Persaingan gelar Premier League diperkirakan bakal berlangsung lebih ketat di musim ini. Enam tim yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan termasuk Liverpool diyakini akan bersaing pada pertandingan Premier League musim depan. Agen Bola Online.

Kecuali Spurs, lima tim tersebut sudah mendapatkan suntikan tenaga baru. Chelsea, sang juara bertahan, merekrut Alvaro Morata, Antonio Ruediger, dan Tiemoue Bakayoko.

City paling agresif, dengan mendatangkan Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy. Rival sekotanya yakni MU juga tak kalah dengan mendatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku.

Arsenal termasuk yang masih irit, baru mendapatkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Sementara Liverpool mendatangkan Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andy Robertson.

Mempertimbangkan aktivitas di bursa transfer dan kiprah musim lalu, Klopp menilai City bakal sangat berbahaya di musim ini. Pep Guardiola dinilai sudah menambal lubang-lubang musim lalu dengan pembelian sejauh ini.

“Favoritnya pastilah Manchester City. Mereka memainkan sepakbola yang luar biasa musim lalu dan cuma mengalami beberapa masalah. Mereka jelas favoritnya. Manchester City dalam mode menyerang (untuk gelar), itu jelas,” ucap Klopp.

Mereka sudah punya tim yang luar biasa musim lalu dan kemudian (Gabriel) Jesus bergabung dan saya pikir ‘Ya ampun’. Maksud saya, dia sangat muda dan sungguh tangguh. Pemain yang luar biasa, dan sekarang mereka mendapatkan beberapa bek juga. Mereka akan menarik untuk disaksikan.

Meski demikian, Klopp juga memperkirakan persaingan ketat dengan MU. Sementara Chelsea membuatnya penasaran setelah tak ada Diego Costa dan Nemanja Matic.

“Saya tentu saja berharap untuk finis di posisi setinggi mungkin. Manchester United bakal ingin bangkit,” Klopp menambahkan.

“Kita akan lihat bagaimana Chelsea bakal tampil tanpa Costa. Morata adalah pembelian yang bagus, tapi mereka juga kehilangan Matic. Kita akan lihat, mereka masih punya tim yang cukup bagus.”