Neymar Dapat Tawaran Selagit Dari PSG

Neymar Dapat Tawaran Selagit Dari PSG

Agen Bola Online – Hanya menunggu waktu untuk bisa menjadikan Neymar menjadi Pemain Paris Saint Germain. Neymar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona demi bayaran yang selangit dari Paris Saint Germain.

Dalam beberapa minggu terakhir Neymar memang kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain. PSG sudah siap menebus klausul buy-out senilai 222 juta euro untuknya, yang akan menjadikan transfer ini termahal sepanjang sejarah sepakbola. Agen Bola Online.

Barcelona mengumumkan kalau Neymar sudah meminta izin untuk meninggalkan klub. Pesepakbola asal Brasil itu sempat menghadiri sesi latihan pagi. Namun hanya untuk meminta izin ke pelatih dan mengucap selamat tinggal pada rekan-rekannya.

Kepindahan Neymar ke PSG pun hanya tinggal menunggu waktu saja. Tansfer tersebut juga dipastikan akan menjadi rekor dunia baru, lantaran Neymar terikat klausul buyout senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Agen Casino online

Banyak pihak menyebut Neymar pergi dari Barcelona untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan kemudian mengukuhkan dirinya sebagai pesepakbola terbaik dunia (meraih Ballon d’Or). Terlepas dari ambisi tersebut, Neymar juga akan dapat bayaran yang fantastis dari PSG.

Pada Guardian, agen Neymar beberapa waktu lalu menyebut PSG berani menjanjikan gaji 650.000 poundsterling sepekan dan sudah pula bebas pajak. Angka tersebut setara dengan Rp 11,4 miliar. Luar biasa!

Di Barcelona saat ini, Neymar mendapat bayaran 289.000 poundsterling sepekan (Rp 5,1 miliar) dengan kontrak yang baru akan habis di 2021. Itu artinya, gaji Neymar di PSG akan dua kali lebih besar.

Cuma Lionel Messi yang dapat bayaran lebih besar dari Barca. Bintang asal Argentina itu mengantongi 365.000 poundsterling (Rp 6,4 miliar) sepekan.

Tes medis dikabarkan akan dilakukan antara akhir pekan ini atau pada Senin depan. PSG sendiri disebut-sebut sudah mempersiapkan upacara meriah untuk memperkenalkan Neymar