Seorang Ustad Dilaporkan Kepolisi Soal Dugaan Penipuan

Seorang Ustad Dilaporkan Kepolisi Soal Dugaan Penipuan

Agen Poker Tercepat – Jam’an Nur Khotib Mansur alias Ustad Yusuf Mansur dilaporkan ke polda Jawa Timur dengan dugaan melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan pada investasi Condotel Moya Vidi oleh sejumlah warga di Surabaya, Jawa Timur.

Sudarso Arief Bakuma, yang menjadi kuasa hukum para korban mengatakan. Sudah banyak para investor yang merasa dirugikan dalam kasus investasi condotel yang digagas Ustaz Yusuf Mansur.

Di antaranya, sudah ada empat korban dari Surabaya yang meminta kepada kami untuk membawa kasus ini kepada pihak kepolisian,” kata Sudarso kepada wartawan usai melaporkan ke SPKT Polda Jatim, Jalan A Yani.

Sudarso menerangkan, bahwa Ustaz Yusuf Mansur mencoba menipu para jamaahnya dan para investor dengan menawarkan program investasi condotel yang ada di kota Yogyakarta dan juga berbagai macam investasi lainnya.

indoplaypoker

Karena dinilai tidak ada kejelasan tentang jalannya investasi tersebut. Maka korban dari Surabaya yang dikuasakan ke Sudarso melaporkan ke Polda Jatim. Laporan tersebut sesuai dengan tanda bukti lapor nomor LP/742/VI/2017/UM/SPKT Polda Jatim, Kamis 15 Juni 2017. Tentang dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

sudarso juga mengatakan beberapa investasi yang di tawarkan oleh Ustaz Yusuf Mansur seperti investasi usaha patungan, investasi travel haji. Investasi umrah dan investasi patungan aset.

Sebelumnya pada Tahun 2013 Pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sempat menghentikan investasi aset yang sudah digalang oleh Ustaz Yusuf Mansur. “Banyak investasi yang ‘digalang’ ustaz Yusuf Mansur. Dari berbagai macam investasi ini, anggotanya bisa mencapai sekitar dua ribu orang,” terangnya.

Selain menjadi kuasa korban empat orang asal Surabaya, Sudarso mengaku siap menjadi kuasa korban lainnya.

“Jika ada yang ingin mendapatkan uangnya kembali, kami akan memfasilitasinya,” tandasnya.