Terry Akan Pensiun Dari Chelsea Musim ini

Terry Akan Pensiun Dari Chelsea Musim ini

Berita Bola Harian – Masa John Terry di Chelsea akan segera berakhir. Chelsea mengumumkan bahwa Terry akan pensiun dari klub pada akhir musim ini.

Pada musim ini Terry tidak dapat kesampatan bermain. Sejauh ini, bek berusia 36 tahun itu hanya 4 kali jadi starter dari total lima penampilannya di Premier League.

Sementara itu, kontrak Terry bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Plus minimnya kesempatan bermain membuat masa depan Terry di Stamford Bridge jadi bahan spekulasi.

Terry Akan Pensiun Dari Chelsea Musim ini
Terry Akan Pensiun Dari Chelsea Musim ini

Kini sudah jelas bagaimana kelanjutan karier Terry di Chelsea. Chelsea sudah mengonfirmasi bahwa Terry akan mengakhiri karirnya bersama chelsea musim ini.

Terry Akan Pensiun Dari Chelsea Musim ini

“Setelah 22 tahun banyak yang tidak bisa saya dikatakan dan yang jelas saya harus berterima kasih kepada begitu banyak orang dan klub yang luar biasa ini. Mulai dari pelatih, teman-teman setim, dan staf sampai fans yang memberi saya dukungan selama bertahun-tahun, saya sangat berterima kasih,” ujar Terry.

“Akan ada kesempatan bagi saya untuk bicara lebih jauh soal ini dalam beberapa pekan yang akan datang. Saya akan memutuskan masa depan saya pada waktunya, tapi untuk saat ini saya berkomitmen untuk membantu tim meraih kesukesan musim ini,” katanya.

Terry memperkuat Chelsea sejak 1998 dan sudah tampil 713 kali dalam seragam The Blues serta mencetak 66 gol. Dia juga memegang rekor dengan menjadi kapten dalam 578 pertandingan bersama Chelsea.

Terry juga merupakan pemain tersukses Chelsea dengan total 14 gelar mayor, termasuk di antaranya empat titel Premier League dan satu gelar Liga Champions.