Draxler Akan Segera Beseragam Paris Saint-Germain

Draxler Akan Segera Beseragam Paris Saint-Germain
Draxler Akan Segera Beseragam Paris Saint-Germain

INDOPLAYINFO.com Julian Draxler akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain. Wolfsburg mengonfirmasikan bahwa Draxler akan segerah bergabung dengan juara Ligue-1.

Draxler memang sudah lama diisukan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dan meninggalkan Wolfsburg. Masa depan Draxler itu tidak menentu menyusul situasi yang tidak mengenakkan antara dirinya dan klub.

Pada musim panas lalu , Draxler sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Wolfsburg. Namun Wolfsburg berhasil mempertahankanya untuk tetap bertahan.

Dan kini Wolfsburg sudah memastikan bahwa Draxler akan hengkang ke PSG hanya tinggal menunggu hasil tes medis. Draxler disebut telah sepakat dengan kontraknya selama empat tahun bersama PSG.

BACA JUGA : Prediksi Skor Chelsea vs Bournemouth 26 Des 2016

“Kami sudah melewati diskusi dengan pihak Paris Saint-Germain, Julian Draxler, dan manajemennya dalam beberapa terakhir dan kami yakin mencapai kesimpulan yang semuaskan untuk semua pihak,” ucap Olaf Rebbe selaku Direktur Olahraga Wolfsburg.

Draxler bergabung dengan Wolfsburg dari Schalke pada musim panas 2015 lalu. Dan selama satu setengah musim Draxler sudah tampil sebanyak 34 kali untuk Wolfsburg dengan mencetak 5 gol.

“Julian pergi tentu saja membuat diri saya sedih, karena dirinya adalah pesepabola hebat. dia telah memberikan segalanya dalam beberapa pertandingan terakhirnya saat melawan Frankfurt dan Gladbach dan sekali lagi menunjukan  betapa klub ini sangat berarti baginya. Dan saya berharap dengan kepindahannya ke Prancis akan memberi tantangan baru bagi dirinya,” ujar Valerien Ismael.

Wolfsburg tidak menyebut berapa nilai transfer Draxler ke PSG. Tapi sejumlah media mengklaim PSG mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk memboyong Draxler ke PSG.