Rooney Dituntut Mencetak Gol Lebih Banyak

indoplayinfo.org Jose Mourinho menuntut Wayne Rooney untuk mencetak gol lebih banyak lagi di sisa musim. Tapi Mourinho sada dengan minimnya gol Rooney bukan sepenuhnya kesalahannya.

indoplayinfo.org - Jose Mourinho menuntut Wayne Rooney untuk mencetak gol lebih banyak lagi di sisa musim. Tapi Mourinho sada dengan minimnya gol Rooney bukan sepenuhnya kesalahannya.
Wayne Rooney

 

Striker sekaligus kapten Manchester United itu baru mencetak 3 gol saja di seluruh kompetisi, Termasuk satu gol yang tercipta pada saat menghadapi Bournemouth pada pekan pembuka. Atas penampilan buruk itu, Rooner pun harus kehilangan tempatnya di skuat inti.

Namun begitu, Rooney tetap dalam rencana Mourinho. Hanya saja Rooney harus mengasa kemampuannya agar kembali tajam.

Atas keran gol Rooney yang seret, Mourinho mengira ada peran timnas Inggris yang memainkannya pada poisi yang kurang tepat

“Bersama saya Rooney adalah seorang penyerang. Di tim nasional, mereka bisa melakukan apa yang merekan mau dengan dia,” ucap Mourinho.

BACA JUGAPrediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Di Ajang Premier League

“Di Timnas Rooney adalah pemain mereka, bukan pemain saya. Kalau mereka menginginkan Rooney  ditempatkan di posisi bek kanan, mereka bisa melakukannya dan menempatkanya di posisi bek kanan. Dan itu bukan masalah buat saya.”

Di tim saya Rooney adalah seorang penyerang dia akan bermain sebagai pemain bernomor 9 atau 10, atau pada akhirnya masuk dari keduanya. Jadi sebagai seorang penyerang, sewajarnya dia mencetak gol lebih banyak lagi.

“Dia sudah mencetak beberapa gol. Kami mengharapkan Rooney Bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Dan kami juga mengharapkan lebih banyak gol dari semua pemain di tim,” sambung Mourinho.

“Mungkin Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol tapi sebagai striker utama memang wajar kalau dia memiliki banyak gol. Tapi untuk seluruh penyerang, kami mengharapkan lebih banyak gol dari mereka,” demikian dia.