Guardiola Menilai Pelanggaran Aguero Tidak Sengaja

Indoplayinfo.com Josep Guardiola membela Sergio Aguero yang terkena kartu merah dalam kekalahan Manchester City 1-3 dari Chelsea. Menurut Guardiola apa yang dilakukan Aguero bukanlah tindakan yang di sengaja.

guardiola-menilai-pelanggaran-aguero-tidak-sengaja

Aguero harus diusir dari lapangan usai melangar David Luis. insiden itu terjadi di masa injury time dimana bola yang digiring oleh Aguero disisi dihalau bek tengah Chelsea itu keluar lapangan.

Namun Aguero menyambutnya dengan kaki kiri yang mengenai lutut Luiz, yang kemudian Luiz tersungkur dan meringgis kesakitan. Kejadian ini lantas memicu keributan antara kedua kubu yang berujung kartu merahnya gelandang City Fernandinho usai berkonfrotasi dengan Cesc Fabregas.

Agen Bola Online – Guardiola Menilai Pelanggaran Aguero Tidak Sengaja

Dengan kartu merah itu, Aguero menghadapi hukuman larangan bertanding selama empat pertandingan setelah pada awal musim Aguero sempat mendapatkan kartu merah. Sedangkan Fernandinho diskors dengan larangan tiga pertandingan.

Tekel yang dilakukan Aguero dilakukan dengan tidak sengaja, ucap Guardiola. Mungkin saya harus memahami banyak hal di sini tapi wasit memutuskan kartu merah jadi kami harus bisa menerima keputusan wasit.

Aguero juga sempat perna di skors sebelumnya. Baiklah kami harus bisa menerima ketiadaan Aguero selama empat pertandingan.

Aguero akan absen untuk membela City hingga periode Natal, Termasuk kalah bertandang ke markas juara bertahan Leicester City pada tanggal 10 Desember dan menjamu Arsenal pada tanggal 18 Desember. Itu akan menjadi kerugian bagi The Citizens, Lantaran Aguero telah mengemas 10 gol dalam 12 penampilannya di liga.