PSG Masih Beradaptasi Tanpa Ibrahimovic

Indoplayinfo.com Paris Saint Gemain masih berusaha menyesuaikan diri dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Sebenarnya itu sulit bagi PSG untuk beradaptasi tanpa kehadirannya.

Ibrahimovic sendiri merupakan bagian yang tak terlepaskan dari PSG yang sebagai kekuatan baru di Eropa. Direkrut dari AC Milan pada tahun 2012, striker asal Swedia itu selalu menjadi pemain inti di lini depan PSG sebagai striker tunggal.

Selama empat musim bergabung dengan PSG, Ibra sudah mengatarkan klub asal Perancis tersebut menjuarai Liga Prancis empat musim berturut-turut dan meraih delapan piala domestik. Ia sudah mengoleksi 156 gol dalam 180 pertandingan dan menjadi top skorer sepanjang masa PSG.

Indoplayinfo.com – Baca Juga : Ini Yang Dilakukan Terry Jika Nanti Pensiun

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini. Sedangkan peforma PSG terlihat naik turun pada musim ini. Mereka sempat tampil tidak inkonsisten meski belakangan berhasil memangkas jarak dengan Nice, yang kini berada pada puncak klasemen dengan selisih satu poin.

Musim ini posisi Laurent Blanc sebagai manager PSG digantikan oleh Unai Emery. Ia mengatakan bahwa timnya masih belajar bermain tanpa kehadiran Ibrahimovic sebagai tumpuan pada lini serang.

“Ketika saya tiba, saya banyak yang diberi tahu soal Zlatan Ibrahimovic.” ucap Emery. Sedangkan untuk menggantikan bomber tersebut, ada nama Edison Cavani sebagai striker andalan. Pemain asal Uruguay tersebut sudah meorehkan 18 gol dalam 17 laga di semua ajang kompetisi.