Saat Ini Chelsea Sukar Dikalahkan Oleh Tim Lain

Agen Bola Online – Pemain belakang Marcos Alonso tidak menyangkal bahwa timnya saat ini Chelsea sedang berada dalam kondisi yang cukup bagus. Dirinya bahkan menilai bahwa saat ini Chelsea sukar untuk dikalahkan oleh tim lain. The Blues baru saja menciptakan enam kemenangan secara beruntun di pentas Premier League. Hebatnya lagi, tim asuhan pelatih Antonio Conte ini belum sekalipun kemasukan gol dalam enam pertandingan tersebut.

“Saya pikir dengan permainan yang kami miliki sekarang dan kami cari kami bermain dengan fokus dan konsentrasi yang tepat, sangat sulit bagi tim lain untuk bisa mengalahkan kami,” terang Marcos Alonso. “Akan sulit bagi tim lain untuk melawan jika kami terus memberikan penampilan dan bermain seperti saat ini. Kami harus bekerja keras dan terus melakukan latihan keras selama satu minggu, untuk mendapatkan hasil maksimal” sambungnya.

Berkat kinerja apiknya mereka, kini Chelsea berhasil untuk berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League. Alonso juga mendapatkan banyak apresiasi karena penampilan solidnya mengawal lini belakang. Meski begitu, dia tidak besar kepala terhadap semua pujian yang mengarah padanya. “Yang paling penting adalah tim dalam kondisi yang baik, Saya merasa kami mampu memperlihatkan permainan sepakbola yang bagus. Saya senang berada di sini dan bisa membantu tim setiap minggu,” kata pemain asal Spanyol ini.

Baca Juga : Roma Terpikat Debuchy